Rabu, 22 April 2015

Obat Tradisional Paru-paru Basah

 Obat Tradisional Paru-Paru Basah

Obat Tradisional Paru-Paru Basah,- Sembuh dari penyakit ini adalah impian dari semua orang, kini telah hadir metode pengobatan secara tradisional alami tanpa ada efek samping apapun, terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sangat cocok di jadikan sebagai obat paru-paru basah.Karena dengan cara alami sangatlah efektif dalam pengobatannya, serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Maka dari itu, kami di sini akan merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional paru-Paru Basah.


Sekilas Tentang Paru-paru Basah


http://grosirobatherbal15.blogspot.com/2015/04/obat-tradisional-paru-paru-basah.html
Paru-paru basah atau pneumonia merupakan suatu gangguan saluran pernafasan yang menuju paru-paru terlalu banyak terendam air. Memang pada kenyataannya, paru-paru memang basah guna untuk melancarkan kinerjanya. Namun jika terlalu banyak cairan akan berakibat sangat fatal, seperti paru-paru bengkak dan menghasilkan lendir sehingga si penderita batuk berkepanjangan. Paru-paru basah dikenal juga dengan nama bronchitis. Bronchitis umumnya muncul saat kita mengalami infeksi pada saluran pernafasan. Pilek atau flu merupakan salah satu dari banyak penyebab paru-paru basah. Bila pilek dan flu yang terjadi lebih dari satu minggu, maka konsultasikanlah pada dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut adalah hal yang wajib dilakukan.

Penyebab penyakit paru-paru basah


Penyakit paru-paru basah ini disebabkan oleh sekitar 30 macam sumber infeksi. namun penyebab utamanya adalah :

  • Bakteri
  • Virus
  • Mikroplasma
  • Jamur
  • Berbagai senyawa kimia
  • Partikel.

Virus sinsitial pernafasan (respiratory syncitial virus atau RSV),painfluenzae,influenzae, dan adenovirus merupakan yang paling kerap menyebabkan pneumonia. Penyakit Paru-paru basah jika tidak segera ditangani dapat berakibat fatal. Penyakit pneumonia dapat juga terjadi karena aspirasi kandungan lambung, air atau iritasi. Umumnya infeksi virus saluran pernafasan bawah berlangsung selama musim dingin atau hujan.

Gejala Penyakit Paru-Paru Basah

  • Mengalami Batuk yang berkepanjangan;
  • Batuk yang berlendir dan disertai dengan dahak;
  • Terasa nyeri pada dada saat batuk;
  • Mengalami sesak nafas;
  • Nafsu makan berkurang dan berat badan menurun;
  • Telapak tangan dan kaki terasa dingin dan sering basah.

Jika saat ini anda mempunyai keluhan penyakit paru paru basah segara atasi keluhan penyakit anda dengan mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan tradisional alami kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan teknologi modern sehingga kualitasnya telah teruji secara klinis.

Ace Maxs Satu-Satunya Solusi Mengobati Paru-Paru Basah Secara Aman Tanpa Efek Samping 


http://grosirobatherbal15.blogspot.com/2015/04/obat-tradisional-paru-paru-basah.html
Ace Maxs merupakan obat tradisional multikhasiat alami untuk penyakit paru-paru basah yang aman juga ampuh, obat tradisional Ace Maxs tidak menyebabkan efek samping karena 100% terbuat dari bahan alami pilihan yang berkualitas dengan bahan utama yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. berdasarkan penelitian kulit manggis mengandung senyawa yang luar biasa berkhasiat yaitu senyawa xanthone, juga daun sirsak memiliki banyak kandungan seperti acetogenins yang merupakan zat antikanker yang dapat melawan radikal bebas.

http://grosirobatherbal15.blogspot.com/2015/04/obat-tradisional-paru-paru-basah.html
Khasiat Kulit Manggis yang terdapat di dalam Obat Alami Paru Paru Basah dari Ace Maxs memiliki antioksidan super yang bernama Xanthone, yang mana kandungan Xanthone ini berfungsi sebagai anti bakteri yang dapat menghambat dan membunuh perkembangan mikroorganisme seperti Mycobacterium Tuberculosis (penyebab TBC). Selain itu Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah. Kulit buah manggis juga bersifat sebagai antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi Xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivate mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur.

http://grosirobatherbal15.blogspot.com/2015/04/obat-tradisional-paru-paru-basah.html
Khasiat Daun Sirsak yang terdapat di dalam Obat Alami Paru Paru Basah dari Ace Maxs memiliki sifat anti bakteri yakni menghambat pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi peradangan, Menghambat pertumbuhan bakteri penyebab munculnya infeksi dan mematikannya. Selain itu khasiat daun sirsak juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh agar si penderita Paru Paru Basah tidak akan mudah terserang penyakit lain sehingga dapat membantu proses penyembuhan.

5 Khasiat Utama Obat Ace Maxs :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak,
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas,
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging),
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita,
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Berikut ini Testimoni sembuh dari Paru-paru basah berkat obat tradisional Ace Maxs :

    Nama     : Gunadi Sasongko
    Umur      : 48 tahun
    Asal        : Depok, Jawa Barat
    Profesi    : Musisi Organ Tunggal
    Penyakit  :Paru-Paru

"Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs."


Itulah Mengapa Kami merekomendasikan Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Paru-Paru Basah, karena semua kandungan dan khasiat yang dimiliki Ace MAxs ini memang benar adanya. Nah untuk itu, tunggu apalagi?? Saatnya giliran Anda, segera Pesan Ace Maxs sekarang juga dan rasakan khasiatnya. Cara memesan pun sangat mudah. Anda hanya menghubungi kami lewat SMS dengan format berikut ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs 


http://grosirobatherbal15.blogspot.com/2015/04/obat-tradisional-paru-paru-basah.html
Ketik :"MAXP : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp" kirim ke 085.221.330.085

Contoh :"MAXP : 6 Botol : Agung Wijaya : Jln. Tentara Pelajar No.54 Des. Margaluyu Kec. Cikoneng. Kab. Ciamis Prov. Jawa Barat : 085312978xxx" kirim ke 085.221.330.085

Catatan :

  • MAXP adalah kode pemesanan Ace Maxs yang WAJIB anda cantumkan di setiap SMS pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan dalam pemesanan.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran.
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim.
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH.

Daftar Harga Ace Maxs

http://grosirobatherbal15.blogspot.com/2015/04/obat-tradisional-paru-paru-basah.html

Informasi Lebih lengkap Mengenai Ace Maxs Dan Tata Cara Pemesanan Klik Gambar  

Di bawah Ini :


"Obat Tradisional Paru-Paru Basah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar