Rabu, 18 Maret 2015

Obat Meningitis Tradisional

 Obat Meningitis Tradisional Termutakhir

Obat Meningitis Tradisional,- Selamat datang di website kami. Kami adalah agen resmi dan distributor obat online yang sangat terpercaya. Bagaimana tidak, kami dalam sistem penjualan memakai sistem "barang sampai baru bayar apabila pembelian mencapai 1-2 botol". Dengan sistem ini tentu sangat jelas jauh dari penipuan dan anda pun tentu mengetahui mana agen obat online yang resmi dan tidak resmi, sehingga anda terhindar dari  tindakan penipuan dan anda pun dapat berbelanja secara online dengan hati yang tenang dan aman. Di sini kami akan medistribusikan obat tradisional meningitis kepada anda. Namun sebelumnya kami akan menjelaskan apa itu Penyakit Meningitis.

Penyakit Meningitis


Meningitis adalah radang pada membran pelindung yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang, yang secara kesatuan disebut meningen. Meningitis adalah peradangan serius dari meninges, membran tipis penutup otak dan sumsum tulang belakang. Otak dan sumsum tulang belakang manusia, sebagai struktur vital bagi kehidupan, dilindungi oleh beberapa lapisan pelindung, salah satunya adalah selaput otak (meninges). Selaput ini, yang selanjutnya kami sebut saja meninges, membungkus otak dan berlanjut membungkus sumsum tulang belakang di rongga tulang belakang. Penyakit meningitis bisa menyerang semua kelompok atau golongan, dari mulai bayi atau balita sampai orangtua.

Meningitis mempunyai infeksi sangat berbahaya karena sifat otak yang sangat halus. Sel-sel otak adalah sel-sel yang tidak akan beregenerasi sendiri. Oleh karena itu, jika jaringan otak rusak oleh infeksi, seumur hidup akan tetap cacat.

Penyakit meningitis ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa saja, melainkan anak-anakpun bisa menderita penyakit meningitis ini . penyakit meningitis yang terjadi pada anak bisa mempengaruhi kemampuan otak anak dalam waktu yang lama. Karena meningitis yang menyebabkan peradangan di sekitar otak akan menyebabkan beberapa jaringan otak tak berfungsi. Untuk meminimalisir terjadinya penyakit meningitis tersebut, ada baiknya kita mengetahui apa saja yang menjadi faktor pemicu atau penyebab terjadinyameningitis.

Penyebab atau pemicu terjadinya penyakit meningitis:

  • Jenis kelamin (biasanya laki-laki lebih rentan dari perempuan)
  • Meningitis jamur-disebabkan oleh Cryptococcus, Histoplasma dan Coccidioides spesies dan melihat pada pasien AIDS
  • Parasit yang menyebabkan meningitis-termasuk contoh meningitis eosinophilic yang disebabkan oleh angiostrongyliasis
  • Organisme lainnya seperti tuberkulosis atipikal, sifilis, penyakit Lyme, leptospirosis, listeriosis dan brucellosis, penyakit Kawasaki dan Mollaret’s meningitis
  • Mungkin ada tidak ada infeksi dan peradangan hanya meninges menuju bebas-infektif meningitis. Hal ini disebabkan oleh tumor, leukemia, limfoma, obat dan bahan kimia yang diberikan spinally atau epidurally selama anestesi atau prosedur, penyakit seperti Sarkoidosis, sistemik lupus eritematosus dan Behçet’s penyakit dll.

 

Gejala-gejala dari penyakit meningitis antara lain :

  • Sakit kepala parah
  • Muntah
  • Sensitivitas dan mata sakit pada paparan cahaya
  • Kekakuan leher
  • Ddemam tinggi
  • Kantuk
  • Ruam kulit
  • Kejang
  • Kebingungan
  • Laju pernapasan cepat, detak jantung cepat, tekanan pernapasan, mengubah keadaan mental

 

Ada juga gejala yang dialami oleh anak-anak seperti berikut ini :

  • Terjadi Demam (sekitar 39º C)
  • Terdapat Lesu, lemah dan rewel.
  • Ada Sakit kepala dan mata sensitif terhadap cahaya.
  • Terdapat Kaku kuduk, kadang-kadang ruam kulit dan kulitnya berwarna kuning serta kejang.
  • Anak Tidak mau makan, atau minum susu.
  • Badan Kedinginan.
  • Menangis menjerit-jerik seperti kesakitan.
  • Ubun-ubun bayi yang masih terbuka mungkin tampak menonjol dan keras.
  • Pada bayi yang mash kecil, gejala-gejala klasik bisa terlihat malas menyusu, serta tampak lesu dan lemah sekali.

 

Menghindari dan Pencegahan Penyakit Meningitis

Karena penyakit ini bisa menular lewat udara berupa virus dan bakteri maka ada baiknya kita menerapkan prilaku hidup sehat dengan contoh menutup mulut jika bersin ataupun batuk, cuci tangan dan imunisasi.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan jangan lupa jika anda menemui gejala diatas harap segera melakukan cek up ke dokter terdekat agar terhindar dari resiko yang terlalu jauh.  Dan bagi anda yang mengalami gejala tersebut segeralah mengkonsumsi obat meningitis tradisional Ace Maxs. Obat yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat alami mampu mengobati semua penyakit termasuk meningitis. Dan ini penjelasan tentang obat meningitis Ace Maxs.

Ace Maxs Obat Yang Terbuat Dari Bahan Alami Solusi Mengobati Penyakit Meningitis

Ace Maxs merupakan produk herbal alami berupa minuman kesehatan yang bersifat multikhasiat yang sangat mujarab dalam menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit meningitis. Ace Maxs ini dibuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dengan menggunakan teknologi terkini yang serba modern. Ace maxs ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak hingga lanjut usia karena terbebas terbebas dari bahan kimia serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17  sehingga kualitas, keamanan serta kandungan dari Ace Maxs obat tradisional meningitis tetap terjaga dengan baik.

Kandungan kulit buah manggis didalam Ace Maxs memiliki kemampuan untuk mengobati peradangan pada selaput otak serta dapat melancarkan peredaran darah ke otak karena memiliki kandungan bermanfaat yang bernama xanthone. Senyawa xanthone bermanfaat sebagai anti-inflamasi, anti-peradangan, anti-virus dan bakteri, bahkan anti-tumor dan juga anti-kanker serta merupakan antioksidan yang tinggi. Nah, dengan kandungan tersebut dapat mengatasi peradangan pada selaput otak serta membunuh virus atau bakteri yang menyebabkan peradangan pada selaput otak. Obat Meningitis Radang Selaput Otak

Daun sirsak memiliki kemampuan untuk mengobati radang selaput otak karena memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohe
xocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa-senyawa tersebut dapat membantu proses penyembuhan serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Nah, itulah Yang Membuat Obat Meningitis Radang Selaput Otak Ace Maxs Sangat Efektif serta Cocok Untuk Semua Usia Tanpa Efek Samping. Obat Meningitis Radang Selaput Otak

Ada 5(lima) keunggulan dari Ace Maxs, yaitu:

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa Ace Maxs baik serta sangat tepat dikonsumsi oleh penderita penyakit meningitis,untuk itu tunggu apalagi segera konsumsi Ace Maxs mulai dari sekarang dan buktikan sendiri akan khasiat luar biasanya. Caranya sangat mudah. Bagi anda yang akan memesan Ace Maxs bisa menghubungi kami lewat SMS saja dengan formast berikut ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs


Ketik: "MAXP : Nama : Alamat : Jumlah Pesanan : No.Hp/Telp" Kirim ke 085.221.330.085


Contoh: "MAXP : Riyan Hidayat : Jln. Tentara Pelajar No.32 Rt/11 Rw/04 Des. Margaluyu Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Prov. Jawa Barat : 2 Botol : 085.321.906.xxx" Kirim ke 085.221.330.085

**Catatan :
  • MAXP adalah kode pemesanan Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan di setiap SMS pemesanan supaya tidak terjadi  kekeliruan dalam pemesanan.
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran.
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim.
  • Pemesanan 3 botol keatas HARGA LEBIH MURAH. 

 Daftar harga Ace Maxs



Setelah SMS anda kami terima, kami akan segera membalasnya dengan berapa jumlah total yang harus di bayar oleh anda. Dan setelah anda mengkonfirmasi/setuju, maka Obat Tradisional Ace Maxs yang anda pesan akan segera kami kirim langsung ke tempat tujuan melalui Jasa Pengiriman Barang JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Setelah Obat Tradisional Ace Maxs yang anda pesan sudah diterima dengan baik, dimohon anda untuk segera melakukan transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :

Bank BCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
 No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri 
 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
 No. Rekening : 131-00-1034177-6
 Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 
 Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
 No.Rekening 4371-01-000197-50-9
 Atas Nama : Sapnudin

Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening kami, dimohon anda untuk segera mengkonfirmasinya kepada kami ke No. 085.221.330.085

"Nama anda : jumlah pesanan : nomor rekening tujuan : jumlah uang : alamat pengiriman "
kirim ke 085.221.330.085

Contoh: "Riyan Hidayat : 2 Botol : BRI : Rp 450.000 : Jln. Tentara Pelajar No.32 Rt/11 Rw/04 Des. Margaluyu Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Prov. Jawa Barat"

Apabila anda berada di Wilayah kota Tasikmalaya dan sekitarnya, Obat Tradisional Ace Maxs yang anda pesan dapat kami kirim melalui pelayanan Cash On Delivery (COD). Semoga saja dengan anda membaca tips ini, anda dapat memesan Obat Tradisional Ace Maxs secara mudah.

Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Obat Tradisional Ace Maxs secara Online kepada kami. Semoga saja dengan adanya perantara Obat Tradisional Ace Maxs yang kami jual ini, anda dapat tersembuhkan dari penyakit yang anda derita AMIN.

Post by : Obat Meningitis Tradisional





 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar